Inazuma Eleven Go: Chrono Stone Episode 1-51 Subtitle Indonesia Batch


Infomasi Inazuma Eleven Go: Chrono Stone

Type: TV
Episodes: 51
Status: Finished Airing
Start: Apr 18, 2012
End: May 1, 2013
Producers: Oriental Light and Magic
Duration: 23 mins
Genres: Shounen, Sports, Super Power
Romaji: Inazuma Eleven Go: Chrono Stone
Japanese: イナズマイレブンGO クロノ・ストーン
Skor: 7.35

Sinopsis Inazuma Eleven Go: Chrono Stone

Anime ini bercerita : Kali ini Inazuma Eleven Go 2 berkisah ihwal Matsukaze Tenma yang kembali lagi ke Sekolah Menengah Pertama Raimon sesudah berlatih sepak bola dengan belum dewasa kecil. Tenma yang kembali kesekolahnya terkejut alasannya ialah ternyata ketika melihat lapangan sepak bola sekolah Raimon dipakai untuk bermain baseball kemudian ketika masuk ke gedung sepak bola Raimon ternyata dipakai untuk Tim Bola basket. Tenma yang mengetahui perubahan ini kemudian mendatangi teman-teman satu tim sepak bolanya dan menanyakan ihwal perubahan yang terjadi disekolah. Setelah menemui semua teman-temannya ternyata semua teman-temannya juga mengalami perubahan dan tidak menentukan ekstrakulikuler sepak bola. Tenma semakin galau dengan perubahan yang terjadi dan tenma kemudian berdiam diri dilapangan dan berpikir ihwal apa yang sedang terjadi. Dia bersedih alasannya ialah tahu jikalau teman-temannya sudah melupakan sepak bola yang dicintainya. Kemudian datanglah Alpha. seorang anak kecil yang diberi kiprah untuk menghapus ingatan semua orang ihwal sepak bola oleh suatu Organisasi yang ingin menghapus keberadaan sepak bola dari dunia.

Alpha tiba untuk menghapus kenangan Tenma ihwal sepak bola. Tetapi ternyata hal itu tidak terjadi dan para petinggi Organisasi tersebut juga galau padahal kenangan Tenma sudah dirubah tetapi beliau masih ingat dengan sepak bola. Kemudian Alpha membawa Tenma pergi ketempat lain dalam sekejap di tepi pantai. Ternyata disana Tenma dihajar dengan bola yang ditendang oleh Alpha dan teman-teman yang tiba ditempat itu. Kemudian sesudah beberapa ketika muncullah, pria berambut hijau berjulukan Fei Rune menolong Tenma dari keroyokan itu. Fei Rune menantang Alpha dan timnya bermain sepak bola 11-11 dengan Tim Fei dan Tenma.

Bagaimana hasil pertandingan tim Tenma+Fei Rune melawan Tim Alpha? Bagaimanakan Tenma+Fei Rune mengembalikan ingatan ihwal sepak bola teman-teman satu tim Tenma?Teman-teman gres ibarat apa lagi yang akan tiba membantu Tenma?Apa nama Organisasi Alpha dan timnya dan apa tujuannya sebetulnya menghapus sepak bola?

Judul Lainnya:
1. Inazuma Eleven (2008)
2. Inazuma Eleven: Saikyou Gundan Ogre Shuurai (2010)
3. Inazuma eleven go (2011)
4. Inazuma eleven go: Chrono Stone (2012)
5. Inazuma Eleven Go vs. Danball Senki W Movie (2012)
6. Inazuma Eleven Go: Galaxy (2013)
7. Inazuma Eleven: Ares no Tenbin (2018)

Link download

Inazuma Eleven Go: Chrono Stone Bacth
Inazuma Eleven Go: Chrono Stone Episode 01-25 [480 Mkv][2.00 GB]
[ Google drive ]
Inazuma Eleven Go: Chrono Stone Episode 26-51 [480 Mkv][2.04 GB]
[ Google drive ]



Yup itulah link download anime Inazuma Eleven Go: Chrono Stone Subtitle Indonesia silahkan download anime lainnya selalu di animenool.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel